RSS

LOVE, Film Romantis Saat Valentine

30 Jan

LOVE

Satu lagi film bertema cinta akan menambah warna di dunia perfilman Indonesia. Love.. film yang bertabur bintang ini rencananya akan rilis bertepatan dengan momentum Valentine di tahun 2008.
Film ini disutradai oleh Kabir Bhatia dan diproduksi oleh 13 Entertainment ini dibintangi Widyawati, Sophan Sophiaan, Luna Maya, Irwansyah, Acha Septriasa, Laudya Cynthia Bella, Darius Sinathrya, Surya Saputra, Fauzi Baidillah dan Wulan Guritno.
Love bercerita tentang lima cerita cinta. Kisah pak guru dengan ibu penjaga warung, kisah cinta segitiga antara wanita bersuami, kisah pertemuan pada pandangan pertama, kisah “beda kelas” dari novelis sukses dengan penjaga toko hingga kisah pahit seorang adik yang merelakan kekasihnya dinikahi kakaknya sendiri.
Keterlibatan dua artis senior, yang juga merupakan sepasang suami istri ini yaitu Sophan Sophiaan dan Widyawati menjadi pertanyaan menarik tentang seberapa besar kekuatan film ini sehingga mereka mau ikut terlibat. Sebagai referensi, Hollywood pernah memproduksi Love Actually (2003) yang dibintangi Bill Nighy dan Emma Thompson dengan konsep hampir serupa .

Gita Gutawa

Untuk soundtrack, emmm… salah satu lagu paling romantis yang pernah ada di negeri kita ini kepunyaan Andra and The Backbone dinyanyikan ulang oleh penyanyi bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa alias Gita Gutawa yang musiknya digarap langsung oleh sang ayah, Erwin Gutawa.
Cewek kelahiran 11 Agustus 1993 yang dikenal memiliki tekhnik bernyanyi high pitch ini so pasti akan membuat “Sempurna” menjadi berbeda dan lebih indah atau menjadi lebih sempurna.
Yang semula mulai bosen dengan lagu tersebut, now im falling in love again with this lovely tune…

DOWNLOAD : GITA GUTAWA – Sempurna

 
4 Comments

Posted by on January 30, 2008 in Download

 

4 responses to “LOVE, Film Romantis Saat Valentine

  1. aq yang mampir di kehidupanmu

    February 11, 2008 at 10:44 pm

    lagunya bagus a’ jadi inget aa’..hehehe…tapi masih ada effect2 suara yang aneh gitu…….ngilanginnya gimana tuh

     
  2. yopie

    February 20, 2008 at 10:07 am

    Gua ngak abis pikir yah kenapa di internet banyak review bagus untuk film LOVE
    kalau pendapat gua nih film dibawah standard banget untuk film bagus
    Mungkin juga karena review yang gua baca ini membuat ekspetasi gua sama film itu begitu tinggi
    Sebagian orang bilang LOVE itu temanya “berat”
    Hah…bagi gua nih film gampang banget malah ketebak…terlalu ringan…
    Beberapa kali gua berhasil nebak scene atau kalimat-kalimat yang bakal di lontarin pemain di film ini dengan keakuratan 80% sama persis seperti yang gua bayangin…bah…
    Entah kenapa dari awal sampe selesai film gua bandingin LOVE sama CRASH
    (walaupun bagi gua seperti membandingkan bumi dengan langit…)
    one of the best movie i ever watched
    Mungkin karena alur penceritaannya yang sama…
    Gua masih bertanya-tanya mana hal baru yang disampaikan di film ini seperti yang dibilang banyak orang???
    Bagi gua film LOVE itu…
    “Cerita-cerita cinta standard gampang ketebak yang dibawain dengan alur penceritaan yang bukan hal baru lagi di-dunia perfilman dengan penyajian yang terkadang klise dan kurang pas”
    itulah penilaian gua setelah menonton film ini
    Ngak ada hal baru…
    Datar…
    Gampang ketebak…
    Another indonesian crappy movie yang ngak perlu susah-susah mikir untuk nontonnya
    Kesannya mau di”beratin” dengan make alur penceritaan kayak film CRASH
    Arrgh satu-satunya hal yang gua syukurin gua nonton film ini di 21
    Dan dengan menonton film ini gua ogah nungguin film Rudi Sujarwo In The Name Of Love yang rata-rata castingannya sama kayak film LOVE…yaiks… t(‘_’t)
    Dan juga gua ngak mau lagi nonton film Indonesia berbau LOVE…
    Mending gua tunggu di televisi aja deh daripada kecewa…
    Bagi gua nih film malah untuk pasar indonesia banget, film yang ngak perlu mikir berat-berat juga udah tau alur ceritanya… kok sampe ada yang bilang nih film “berat” ya??
    Bagi gua film ini udah cukup beruntung dikasih nilai 1/5, itu juga karena durasinya yang dua jam…

     
  3. pury

    February 28, 2008 at 2:21 am

    hmm..
    posternya love actually bgd trnyata,,
    yah, tapi coba bandingin filmnya sama LOVE IS CINTA..
    well, ini bs dibilang kmajuan kan ya?

    tapi lumayan suka kok sama aktingnya widyawati sm suaminya yg (gw bingung namanya sofman sopyan atau sopran sofman, sopran sofian?)
    errr..

     
  4. pedi

    April 30, 2008 at 3:12 pm

    buat yopie:
    gw rasa ekspektasi lo terlalu tinggi deh, jangan lah dibandingin sm CRASH, lo sok2an jadi kritikus film tapi gatau caranya ngebedain satu film dengan film lainnya.

    jelas2 LOVE beda kelas sama CRASH, ttp aja dibandingin.
    kalo mau bandingin sama film cinta Indonesia lainnya atau sama Love Actually.

    Dan menurut gw film ini tu indah, beda sama film cinta2an murahan Indonesia sebelumnya.. suatu kemajuan yg bagus..

    dan ini emang film ringan kok, gw ga liat intensi si pembuat film untuk ngeberat2in film ini. lo aja yg aneh film beginian dibawa berat.. HAHAHAHHAA

    mau tau film sampah yang ga pantes dibandingin sama CRASH?
    Vantage Point!
    wah kalo lo emang anggep vantage point bagus, selera film lo perlu dipertanyakan dan ga perlu deh komentar lagi..

    NO OFFENSE ya
    terima kritikan gw ini sebagaimana lo mengkritik film LOVE.

    thx before.

    # Hmm, ini nih yang aku suka. Feedback dari penulisan posting aku, ada tanggapan pembaca. Apa perlu ga yah dibuatin forum juga?? Menurut kalian gimana?

     

Leave a Reply

 
