RSS

Teaser Film Ayat Ayat Cinta

01 Feb

Poster Ayat Ayat Cinta

Baca bukunya udah,.. denger soundtracknya udah,.. baca resensinya apalagi,.. tapi filmnya blom tayang juga nih di bioskop tanah air. So, pastinya buat para penggemar film mungkin udah ga sabaran lagi nunggu film dari novel Best Seller Karya Habiburrahman El Shirazy ini. Untuk ngobatin rasa penasaran kamu, mendingan kamu lihat dulu deh Teaser filmnya. Mangga atuh didownload.. Jangan lupa kasih comment kamu yah..!!

PS. Teasernya bisa diliat dengan FLV Player. Silakan download di bagian Software Archive.

DOWNLOAD : TEASER Ayat-Ayat Cinta

 
3 Comments

Posted by on February 1, 2008 in Download

 

Tags:

3 responses to “Teaser Film Ayat Ayat Cinta

  1. ni aq a'

    February 9, 2008 at 9:57 pm

    aa’ kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn filmnya…..pengennya sih nonton bareng aa’

     
  2. Balflear

    February 10, 2008 at 11:26 am

    Iya.. Pengen juga nonton bareng kamu. Hehe..

     
  3. asa

    March 5, 2008 at 10:46 am

    siapa bilang film nya keren?????? blom nonton aja kaliiiiiiiiiiiiiiii

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: