RSS

Tata Young Is Back Again,.. with One Love

01 Mar

Uhh…. si Sexy Naughty Bitchy balik lagi! Penyanyi yang bernama asli Amita Marie Young ini sudah 3 tahun berturut-turut masuk dalam 100 cewek sexy versi Majalah FHM-nya Thailand.
Tapi ia bukan penyanyi modal body aja lho, dibidang musik ia telah meraih banyak award, seperti Japan Golden Music Award, Channel V Thailand Music Award maupun MTV Music Awards.

Tata Young

Untuk lagu Tata Young yang diambil dari album bertitel sama dengan lagu “One Love” yang rencana rilis 6 Maret 2008 ini, sayang banget lagunya ini masih berbahasa Thailand walaupun reffrain sedikit berlirik Inggris.

Sabar menunggu saja, siapa tahu dalam waktu dekat akan direkam versi Inggrisnya, berhubung lagunya lumayan enak sih.

DOWNLOAD : TATA YOUNG – One Love

 
Leave a comment

Posted by on March 1, 2008 in Download

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: