RSS

Saski, Album “Kesatu”

30 Mar

Masih inget sama artis penyanyi cilik Saskia dan Geofany? Ternyata Saskia udah beranjak dewasa dan sudah ber”evolusi” menjadi Saski dan muncul dengan album dewasa pertamanya berbandrol “Kesatu”.

Gadis kelahiran Jakarta, 13 November 1989 ini memang sudah lama banget ga terdengar kabarnya, rupa-rupanya memang sengaja untuk mempersiapkan album ini. Album ini pula menjadi awal karir musik Saski setelah ga lagi disebut penyanyi cilik.

saski.jpg

Gadis bernama lengkap Saskia Anggun Chairunnisa ini mencoba kembali memasuki dunia musik dalam negeri dengan mengusung aliran High School Rock. Agak seperti Kelly Clarkson atau Ashlee Simpson.

Album berisikan 10 track ini menjagokan lagu “34 Jam” sebagai lagu andalannya. Rock fun ala ABG kental sekali dengan up beat yang catchy. Suara Saski tentu terasa jauh lebih matang. Nuansa musik Avril Lavigne dengan sedikit toleransi terasa dominan.

“Forever” mencuri perhatian. Lagu yang 100% dibalut piano ala Indra Lesmana itu adalah karya dari Thomas dan Intan Ramdhan. Thomas memang berperan besar dalam album yang dipersiapkan selama 2 tahun itu. Ia jadi produser yang menangani semua masalah musik Saski.

Nuansa rock catchy dengan lirik memikat bisa didengar di lagu “Gede Rasa” ciptaan Yunika. Saski dibuat sangat namun centil dan seksi di lagu ini. Coba simak saja liriknya.

Aku manja pada dirimu tak berarti aku suka
Saat aku peluk dirimu tak berarti aku cinta
Bila aku goda dirimu tak lebih cuma bercanda
Kurasa kamu hanya gede rasa aja

Persiapan panjang yang matang untuk Saski. Secara keseluruhan album ini tak bisa dibilang buruk untuk permulaan. Saski kembali dengan sederhana dan diam-diam mengejutkan.

DOWNLOAD

  1. SASKI – 34 Jam
  2. SASKI – Forever
  3. SASKI – Tak Ada Telpon
  4. SASKI – Ceritaku
  5. SASKI – Kuingin Kau Tau
  6. SASKI – Getar Cinta
  7. SASKI – Gede Rasa
  8. SASKI – Mati Aku
  9. SASKI – Melangkah Lagi
  10. SASKI – Kau Masih Disana
 
1 Comment

Posted by on March 30, 2008 in Download

 

Tags:

One response to “Saski, Album “Kesatu”

  1. irene

    June 25, 2008 at 11:18 pm

    ada lirikna ga yg forever ?
    mau banget dumss..~

    thanks.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: