RSS

Alat Tes Mata Baru..

10 Apr

Dari foto, udah keliatan banget yah kalo aku tuh minus, secara kan udah pake kaca mata. Sudah lama juga nggak pernah ke spesialis mata. Buat yang pernah tes mata di spesialis pasti tau lembar poster untuk mengetes penglihatan kamu. Yep..!! Isinya tuh huruf-huruf latin dari ukuran terbesar, sampai ukuran terkecil.

Tapi seiring berkembangnya teknologi, apalagi setelah di blok nya beberapa situs atau website bergenre dewasa, akhirnya poster tes mata itu ikut berubah. Waktu aku tanya alasannya si dokter berkata bahwa zaman sudah berubah dan dokter mata pun harus ikut menyesuaikan diri. Kemudian dengan bangga si dokter bilang bahwa sejak dia menggunakan alat itu jumlah pasien yang datang melonjak drastis, terutama pasien pria.

Aku sempatkan memotret alat itu, dan rencananya akan aku cetak besar-besar dan ditempel di kamarku supaya bisa mengecek penglihatan sesering aku mau.

.
.
.
.
.
.
.

Duh ,, itu dokter bisa aja yah.. Hehe.. poster yang ini khusus buat pasien cowo aja. Kalo poster yang khusus untuk cewe, masih dalam pembuatan. Hohoho.. Dasarrr…!!

 
Leave a comment

Posted by on April 10, 2008 in Artikel

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: