RSS

Ga Semangat Nih.. Maaf ya..

18 Apr

Huff, mungkin teman-teman yang suka kunjungi blog aku ini udah ngerasa dari beberapa hari kemaren yah. Secara beberapa hari terakhir ini aku bikin posting telat mulu, dan kadang malah nggak posting. Terkadang juga bikin posting, hanya Link downloadnya aja, tanpa info sedikit pun.

Memang nih, aku lagi ngerasa jenuh. Mungkin gara-gara ada beberapa masalah yang menimpa aku. Dari soal kesibukan aku kuliah, kerja, sampai masalah hidup aku yang kayaknya makin berat aja (rasanya sih gitu..). Sepertinya keseharian udah kurang semangat lagi nih, abis di”buang” dari kehidupan ‘F’, dan di”hapus” dari memori ‘R’, alhasil ya.. seperti ini deh. Kurang energik, ga semangat.

Jadi, buat temen-temen aku ucapin mohon maaf yah. Untuk ‘F’ dan ‘R’, aku mohon maaf. Sebenci apa pun kalian sama aku, aku bakal tetap mengingat kalian sebagai orang yang pernah “mengisi” kehidupan aku untuk beberapa waktu yang aku anggap cukup berharga, dan menyenangkan. Dan untuk Andy, Aa’ ucapin terima kasih karena sampai saat ini masih tetap mau berhubungan baik dengan Aa’.

Posting ini bukan akhir dari Blog ini. Jadi jangan khawatir, info musik new release lainnya masih bakal aku info’in disini. So,, kasih semangat dunk buat aku..^^

 
3 Comments

Posted by on April 18, 2008 in Uncategorized

 

3 responses to “Ga Semangat Nih.. Maaf ya..

  1. betawinese

    April 18, 2008 at 4:47 pm

    jah… Jia You Plak, Nya Nya, No War What’s Up, Aiiiiih!… hehehe… keep up da’ spirit bro….

    # Iya, makasih ya. Dukungan kamu cukup bikin aku bangkit. Tapi.. baru atu dukungan nih. SMS dunk.. Ketik REG kirim ke 123. SMS yang kamu dapet, langsung dari hape aku. Hoho!!^^. I will survive deh!!”

     
  2. Sebastian

    April 24, 2008 at 2:19 pm

    SEMANGAT..SEMANGAT…SEMANGAT BRO. WE NEED YOU 4 NEW SONGS. KOLEKSI LU KEREN BRO.SEMANGAT..SEMANGAT..SEMANGAT…LIFE MUST GOES ON

    # Wah, terimakasih yah! Udah mensupport aku, dan mendukung blog ini. Terimakasih juga buat temen-temen semua yang udah jadi pengunjung Blog ini setiap harinya. Mudah-mudahan kedepannya bisa makin baik.

     
  3. Ryandhi

    August 11, 2008 at 7:43 pm

    hi bro… sory banget… apa R yang km maksud adalah aku?
    aku ga pernah buang km kok. hanya jaga jarak.. mav karena terlalu lebay menurut km.. but we are a different person. apapun yang km fikirin beda dengan yang aku fikirin..

    menjelang puasa ini aku hanya mo ucapin maaf dengan segala kerendahan hati atas semua kesalahan ku. semoga kita bisa kembali fitrah nantinya.. amin…

    -r-

    # Siapa pun ‘R’ itu, maaf sudah berkata yang ga seharusnya dikatakan.. Mungkin masalah yang menghujam aku saat itu terlalu banyak, jadi emosi ku pun ga terkendali. Apalagi dengan pengakuan ‘F’ yang saat itu tengah dekat dengan seseorang.. Membuat aku tenggelam..

    Mohon maaf juga atas segala perlakuan dan perkataan yang tidak berkesan di hati, andai waktu bisa diputar kembali, mungkin kita bisa mencegah semuanya terjadi. Sekarang, mungkin kita bisa menjadi seorang pribadi yang lebih baik untuk ke depannya..

    Salam,
    CJ Ferry

     

Leave a Reply

 
