RSS

Ayat-Ayat Kursi

25 Apr

Terinspirasi dari film fenomenal Ayat-Ayat Cinta, seorang teman yang cukup kreatif langsung keluar bohlam di kepalanya. Sepertinya sih dia penggila film gitu, meski aku ga terlalu mengenalnya secara dekat. Dan sepertinya sih emang kurang kerjaan gitu, mungkin punya obsesi sutradara kali yah. Alhasil, jadi juga poster movie buatannya. “Ayat-Ayat Kursi”, hoho.. filmnya kayak apaan yah? Hmm,, andai filmnya beredar di Indonesia, pasti deh film semacam “Kuntilanak”, “Suster Ngesot”, “Pocong”, dan cs-annya ga nongol di pasaran film tanah air. Hoho.. resensi film yang aneh..

PS. Makasih nih buat Vincent, Mahasiswa Petra yang udah bikin ini poster.

 
2 Comments

Posted by on April 25, 2008 in Humor

 

Tags:

2 responses to “Ayat-Ayat Kursi

  1. dhoyok

    May 5, 2008 at 9:12 pm

    maksudnya apa ini ? Emang isi fiLmnya gimana ? KoQ ndak isa di sedot ??

    # Hoho.. Itu mah emang ga ada filmnya. Sekedar joke dari temen aku aja, plesetan poster gitu.

     
  2. ufi emqi

    September 28, 2008 at 5:04 pm

    waahh…. kalo itu yg tepat AYAT AYAT SETAN…..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: