RSS

Afgan, Sadis

01 May

Sebuah buletin di salah satu situs pertemanan mengingatkan aku pada kisahku yang lalu. Perlakuanku yang telah menyakiti seseorang yang sangat special dan dekat dengan ku. Dan mungkin, dia juga selalu mengunjungi Blog ini. Terima kasih aku ucapkan pada kamu karena telah “mampir” di hidupku. Sekarang aku hanya ingin menjadi temanmu yang akan selalu peduli kepadamu. Lagu ini mengingatkan perlakuanku yang dulu pada kamu. Dan mungkin lirik dalam lagu ini adalah perasaan yang kamu rasa saat aku berlaku di saat itu. Aa’ selalu sayang A.F., di Jakarta.

DOWNLOAD

 
2 Comments

Posted by on May 1, 2008 in Uncategorized

 

Tags:

2 responses to “Afgan, Sadis

  1. santika

    August 14, 2008 at 12:30 pm

    afgan u tu lcu bnget………
    u tu g’cocok ma eva …….u ckep……..
    tp eva g’

     
  2. cytha

    September 8, 2008 at 11:55 am

    afgan………lu 2 orangnya asyik,lagu lu romantios abies.n buat gua lu tu cococknya ma agnes aja,eva juga bagus sich tapi dia khan gak dewasa

     

Leave a Reply

 
