RSS

One-O-One (Exa Aldi Priza), Mana Ujyan Ga Ada Ojyek (feat. Cinta Laura)

03 May

Ketemu lagi dengan single unik nih. Kalo beberapa waktu lalu aku tampilin Ringtonenya, sekarang giliran lagu Full nya. Yaps! Ada Cinta Laura lagi nih, masih dengan idiomnya yang tetep dipake fansnya. “Mana Ujan, Ga Ada Ojek (Bechek..)”, hoho.. Kumplit deh hari ini aku postingin ama liriknya, biar kalian ga repot cari lagi kemana-mana. Okay, Let’s check this music, and get loud your speaker.. Bechek.. bechek..

One-O-One (Exa Aldi Priza)
Mana Ujyan Ga Ada Ojyek (feat. Cinta Laura)

OK😄 let’s go !

Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
(yeah yeah)

Hari Senin kemarin hujan
Ga bawa payung jadi kebasahan
Padahal gue baru aja olahraga
Jadinya badan gue kecium bau naga
Udah gitu keselnya pas mobil lewat
Baju gue penuh lumpur banyak sangat
Jadi gue marah, gue bilang rese mang lu
Eh malah gue yang jadi kena pukul

Gara2 ujan jalanan – becyek –
Udah gitu ngga ada – ojyek –
Pengennya sih gue naik taksi
Tapi ternyata duit gue tinggal seribu lagi

Reff :
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek (yeah)

Akhirnya gue jalan kaki pulang ke rumah
Sampe kehujanan badan gue jadi basah
Tiba2 kok ada suara yang mendesah
Pas gue tengok ada banci lagi bergairah
Gue langsung lari karena takut diperkosa
Soalnya tuh banci nyeremin gagah perkasa
Tapi gara2 becek jalan jadi licin
Duh kepeleset jatoh, tuh banci ngetawain

Gara2 ujan jalanan – becyek –
Udah gitu ngga ada – ojyek –
Gue masuk angin ‘pala pusing minum Paramex
Biar badan anget akhirnya gue beli bandrex

Reff :
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek (yeah)

Sampe di rumah baru nyadar gue lupa
Kalo pacar gue minta dijemput di Tegal Lega
Dia marah dan bilang gue brengsek
Akhirnya dia pulang sendiri naik – ojyek –

Dia nge-SMS minta gue nelepon,
Gue dimarahin dia bilang gue blo’on
Dia bilang sekarang dia mau putus
Udah becek ga ada ojek, mampus !

Makanya kalo pergi bawa payung
Apalagi kalo udah keliatan mendung
Kalo udah gini kan elo sendiri yang bingung
Badan meriang, udah gitu cewe lu pundung

Reff :
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek
Mana ujyan ga ada ojyek, becyek becyek (yeah)

Dam dadam dam dadam dam dadam

DOWNLOAD

 
Leave a comment

Posted by on May 3, 2008 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: