RSS

Imitus Band, Banci Sexy (Si Seksi Shandy)

10 May

Imitus Band, salah satu Band indie yang akan aku angkat disini. Yah udah lama juga yah nggak nampilin indie band disini. Ga banyak info yang aku dapet dari band ini. Tapi mungkin nama mereka akan bakal dikenal nantinya. Suara vokalisnya yang mirip sama vokalis band Kapten, bikin lagu ini sama seksinya. Ditambah lagi dengan lirik lagunya yang sedikit “nakal” (kalo bahasanya abang sih ‘centil’, hehe.. abang..), seksinya makin berasa deh. Yang penasaran, download lagunya disini, kumplit juga nih ama liriknya.

Imitus Band
Banci Sexy (Si Seksi Shandy)

Gelapnya malam iringi langkahmu
Bersolek dengan gaya bmerayu diriku
Pakai rokminimu yang seksi
Yang lega bagai selebriti

Tapi aku tak mau karna ku tak bergairah padamu….

*
Sesaat datang seorang pria berdasi
bodoh norak tingkat tinggi
Sambil melirik kanan kiri
ingin merasakan si tubuh seksi

Si seksi pun mulai ikuti
Jemaripun mulai beraksi
Tapi sekejap pun terkejut
Oleh bisik seksi lelaki

REFF:
Banci…, seksi….,
Kau tipu semua pria dengan pesonamu dan rayuanmu
Banci…, seksi… oh Shandy… 2x

Tapi aku tak mau karna ku tak bergairah padamu….

Kalo mo manggil band ini, bisa menghubungi CP berikut ini…
Main CP – 085645156708
Ubie – 085648016006

DOWNLOAD

 
2 Comments

Posted by on May 10, 2008 in Download

 

Tags: ,

2 responses to “Imitus Band, Banci Sexy (Si Seksi Shandy)

  1. Wita

    July 8, 2008 at 12:05 pm

    jelex lu………g mrp x ma kapten !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    jelexxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    # Pendapat orang kan beda-beda Wit.. Tul gak?

     
  2. Julia

    October 31, 2009 at 9:01 am

    bagus og ..
    ako teteb dkung imitus !
    teteb rock n roll

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: