RSS

Melly feat. Deddy Mizwar, Apa Kata Dunia (Ost NagaBonar)

11 May
Judul Film : NagaBonar
Genre : Drama Komedi
Pemain : Deddy Mizwar, Nurul Arifin, Afrizal Anoda, Wawan Wanisar, Piet Pagau, Roldiah Matulesy, Yetty Mustafa, Nico Plemonia, Kaharuddin Syah
Sutradara : MT Risyaf
Penulis Naskah : Asrul Sani
Produksi : Prasidi Teta And Citra Sinema
Durasi : 95 Menit
Rilis : 8 Mei 2008

Nagabonar (Deddy Mizwar), adalah seorang pencopet yang mendapatkan kesempatan menyebut dirinya seorang Jenderal di pasukan kemerdekaan Indonesia di Sumatera Utara.

Pada awalnya Nagabonar melakukan ini hanya sekedar untuk mendapatkan kemewahan hidup sebagai seorang Jenderal, akan tetapi pada akhirnya dia menjadi tentara yang sesungguhnya, dan memimpin Indonesia dalam peperangan bersama pasukannya termasuk Kirana (Nurul Arifin), Bujang (Afrizal Anoda) dan Mak (Roldiah Matulessy).

“Mari menoleh sejenak ke belakang agar kita tahu sudah sejauh mana Bangsa ini melangkah”

Sambil nunggu filmnya, dengerin soundtracknya dulu yuk! Kembali lagi terdengar spesialis Soundtrack film, ada Melly Goeslaw yang kali ini menggandeng Oom Deddy Mizwar untuk nyanyi bareng buat soundtrack film ini. “Apa Kata Dunia?”, itulah kata-kata yang udah melekat di tokoh Naga Bonar, dan itu pula yang menjadi title dari lagunya. Okay, biar ga lama menunggu, dengerin singlenya disini.

DOWNLOAD

 
3 Comments

Posted by on May 11, 2008 in Download, Movie Review

 

Tags: ,

3 responses to “Melly feat. Deddy Mizwar, Apa Kata Dunia (Ost NagaBonar)

  1. Firstprince

    May 21, 2008 at 3:21 pm

    Wah keren abis Melly featuring Deddy Mizwar. Selama saya kurang tahu kalau bang Deddy bisa nyanyi. Pokoke keren

    # Ya gitu deh. Yang diem-diem ga pernah keliatan nyanyi, tuh ternyata ga kalah sama penyanyi betulan. Salute buat Oom Deddy.

     
  2. Dara

    June 6, 2008 at 11:06 am

    wah… oom dedy mizwar.. suaranya keren banget.. ga nyangka deh bs nyanyi juga hehehueh..
    wah bisa tuh bikin album ,,,

    # Bener tuh, suara si Oom Deddy bener-bener yahud! Ga kalah ama penyanyi profesional..

     
  3. d-she

    June 12, 2008 at 1:37 pm

    wah… dah ga sabar pengen nonton filmnya.

    soundtrack yang khas dari melly, eh, suaranya dedy mizwar keren juga ya tapi kalo lagunya seh, lucu banget!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: