RSS

Dewi-Dewi feat. Mulan, Jangan Tusuk Aku Dari Belakang

26 May

Beberapa hari lalu baru aja digelar SCTV Music Award 2008. Banyak artis yang datang di acara ini. Yang ikut ngisi acaranya pun banyak. Salah satunya ada Dewi-Dewi yang hari itu cuman tampil berdua. “Hah, berdua?? Bukannya mereka bertiga??”. Alasannya karena salah satu personil mereka (aku lupa namanya..), itu berhalangan hadir. Eh, tapi mereka nyanyinya dipasangin ama Mulan Jameela. “Trus, Mulan Jameela nya mana?”. Ga dateng juga! Tapi mereka duetnya ama suara Mulan aja yang ada yang ada di layar besar. Owh, ternyata bagus juga koq hasilnya. Nih, aku sempat record hasilnya.. Enjoy!

DOWNLOAD

 
2 Comments

Posted by on May 26, 2008 in Download

 

Tags: ,

2 responses to “Dewi-Dewi feat. Mulan, Jangan Tusuk Aku Dari Belakang

  1. Johan

    May 27, 2008 at 11:28 am

    OK, thank you very much

    # Sama-sama!

     
  2. dabayu

    June 14, 2008 at 5:32 pm

    waduh .. itu mah bukan berhalangan hadir .. si doski emang keluar dari dewi2 .. doski pilih solo karir di jenis musik jazz …

    # Yang aku denger sih memang mau beralih ke jalur musik Jazz, karena suaranya emang rada Jazzie. Tapi kalo gosip dia keluar dari Dewi-Dewi, ga tau deh..

     

Leave a comment