RSS

Monthly Archives: June 2008

EURO 2008 Official Intro Theme

Musimnya lagi musim bola nih. Secara kan sedang digelar acara yang cukup spektakuler pertandingan bola, EURO 2008 di Switzerland. Beberapa official TV partner-nya juga sudah mulai menayangkan pertandingannya secara LIVE. Dan tentunya ajang semacam ini ada official songnya. Ada 2 single yang dipilih menjadi official song dari EURO 2008 ini. Yapz, ada Trix & Flix feat. Shaggy dengan singlenya “Like a Superstars“, ama Enrique Iglesias yang bertitle “Can You Hear Me”.

Mungkin punya-nya Trix & Flix feat. Shaggy udah sering banget didengerin. Tapi kalian juga mungkin tau musik yang kadang jadi backsound saat opening EURO 2008 ini, nah kali ini aku mau postingin musik ini disini. Special buat kalian. Lumayan juga nih buat ringtone di handphone. Hehe.. bagooouuss..

DOWNLOAD

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on June 15, 2008 in Download

 

Tags: ,

Tim Daniel, Digging My Heels In

Kemaren sempat ada yang minta dicari’in lagunya Timothy Daniel yang “Digging My Heels In”. Okay, tanpa lama-lama, ini single permintaan kamu. Enjoy!

DOWNLOAD

 
1 Comment

Posted by on June 14, 2008 in Download

 

Tags:

Jingle Bajaj Pulsar Adv. (By Request)

Lagi-lagi korban iklan. Waktu itu ada yang minta dicariin jingle Bajaj Pulsar tuh, yang namanya Arief. Jarang juga sih yang minta lagu rada Bollywood disini. Tapi ga papa lah. Tapi emang motornya keren banget yah! Nih permintaan kamu udah dikabulin. Buat yang laen yang masih tunggu request-an kamu dipostingin, sabar yah!

DOWNLOAD

  •  
    1 Comment

    Posted by on June 13, 2008 in Download

     

    Tags:

    Red Hot Chilli Peppers (By Request)

    Maaf yah buat yang kemaren sempat request-request, karena hari ini baru ‘beredar’ lagi di Blog ini. Sejak akhir bulan kemarin lagi nikmati liburan bareng abang aku yang sengaja datang ke Bali untuk berlibur.

    Okay, waktu itu ada yang namanya Ryan yang juga pengunjung Blog aku ini yang minta dicari’in lagu yang udah lawas juga, lagu-lagunya Red Hot Chilli Peppers (RHCP). Tanpa basa-basi lagi, ini lagu kamu. Enjoy!

    DOWNLOAD

    1. Red Hot Chilli Peppers – Californication
    2. Red Hot Chilli Peppers – By The Way
    3. Red Hot Chilli Peppers – Other Side
     
    Leave a comment

    Posted by on June 7, 2008 in Download

     

    Tags: