RSS

Tips Naek Angkot Yang Baik dan Benar

16 Jan

Hari ini gue mau kasi tips bagaimana naek angkot yang baik dan benar, mudah-mudahan tips gue di bawah ini berguna buat kalian..

  1. Pas naek angkot Kaki duluan, baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.
  2. Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”… Jangan bikin supirnya #Galau
  3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya. Dia bukan bapak loe…
  4. Meski pun loe narsis.. Jangan sampe loe ngajak supirnya foto bareng.
  5. Nggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng.
  6. Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! Ini bukan pesawat.
  7. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya! entar dikira :maho
  8. Kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin yah digamparin :hammer
  9. Kalo menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”
  10. Kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dengan merangkul tutup matanya n bilang “tebak aku siapa?!” ( entar tabrakan lagi )
 
3 Comments

Posted by on January 16, 2012 in Humor

 

Tags: ,

3 responses to “Tips Naek Angkot Yang Baik dan Benar

  1. sang peramu aksara

    June 6, 2012 at 9:45 pm

    jangan lupa baca tulisanku ya…aq balik ke blog ku..hehe

    Oke

     
  2. uprit

    June 24, 2012 at 5:06 pm

    tips ngawur, hihi..

     
    • Ferychr

      June 24, 2012 at 8:50 pm

      Hahahaha.. just for joking😉

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: