RSS

Tag Archives: Ayat

Emotional Music On Ayat-Ayat Cinta

Udah pada nonton film Ayat Ayat Cinta kan?? Oya beberapa hari yang lalu ada yang tanya musik yang ada di film itu.. selain soundtracknya maksudnya.. Posting ini juga spesial dipersembahin untuk saudara aku, Ryan, yang baru ditinggal Mas Fahri pergi menghadap yang kuasa. Semoga musik ini bisa membuat kamu kuat.

DOWNLOAD :

  1. Letter From Noura
  2. Opening Scene
  3. The Basket
  4. Thalaqi
  5. Ayat-Ayat Cinta (Music Only)
Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on March 26, 2008 in Download

 

Tags:

Kisah Dibalik Pembuatan Ayat Ayat Cinta

Alhamdulillah akhirnya film Ayat-Ayat Cinta udah diputer di bioskop-bioskop Indonesia termasuk di Bali. Sudah banyak pemberitaan yang tersiar di media karena kepuasan para sineas setelah menonton film ini. Pesan moral dari film ini berisikan tentang hukum-hukum dalam Islam. Sejak dulu mungkin jarang kita temui film-film berbau keagamaan yang dibuat ke layar lebar. Tapi akhirnya film bergenre ini ada juga.

displayimage.jpeg

Usut punya usut, ternyata memang susah untuk membuat film bertemakan keagamaan. Begitu yang ditegasin sama Mas Hanung di dalam Blognya. Dia baru menyadari susahnya membuat film keagamaan. Hm,.. pastinya sih yang beda ama tayangan sinetron di tv yang penuh ama iblis, setan, dan cs-annya. Hehe.. Kalo pengen tau lebih banyak tentang kisah dibalik pembuatan film Ayat Ayat Cinta ini, simak deh di eBook ini.

DOWNLOAD :  Kisah Dibalik Pembuatan Ayat Ayat Cinta

 
Leave a comment

Posted by on March 16, 2008 in Download, e-Book

 

Tags: ,

OST Ayat Ayat Cinta

Ost Ayat Ayat Cinta

Sebuah film yang diadaptasi dari Novel Karya Habiburrahman El Shirazy bertajuk Ayat Ayat Cinta bakal tayang di bioskop tanah air. Film apik bernuansa Islami yang sangat kental ini kisahnya memberikan inspirasi kepada banyak remaja muslim. Film bergenre drama religius roman / percintaan ini dibintangi sederet bintang muda seperti Fedi Nuril, Rianti Cartwright, Sazkia Mecca, Melanie Putri, dan Carrisa Putri, serta beberapa aktor pendukung lainnya.

Awalnya film ini ditargetkan akan ditayangkan pada 19 Desember 2007. Namun kemudian diundur tanpa pemberitahuan yang jelas. Setelah sekian lama menunggu dalam ketidak pastian, akhirnya kabar gembira datang dari MD Pictures, yang memproduksi film ini. Tanggal 28 Februari 2008 ini ditetapkan sebagai tanggal tetap penayangan perdananya.

Beberapa kabar sempat tersiar mengenai hal ini, mulai dari campur tangan MUI (Majelis Ulama Indonesia), hingga banyaknya kendala dalam proses syuting. Seperti penuturan sang sutradara, Hanung Bramantyo, dalam curhat di blognya (lihat http://hanungbramantyo.multiply.com/). “Saya memberikan seluruh hidup saya pada film Ayat-Ayat Cinta,” ujar Manooj Punjabi produser film tersebut, cukup menarik dan mampu membuat sekian banyak orang semakin penasaran untuk melihat hasilnya.

Meski filmnya belum beredar, pendengar musik masih bisa bersenang hati karena Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta sudah bisa didengarkan. Di dalamnya terdapat beberapa lagu baru yang dibuat khusus untuk film ini. Salah satunya dinyanyikan oleh Rossa, ada 2 lagu yang ia nyanyikan dalam soundtrack ini. Untuk yang penasaran, silakan deh Download musiknya..

DOWNLOAD : ROSSA – Ayat-Ayat Cinta
DOWNLOAD : ROSSA – Takdir Cinta

 
1 Comment

Posted by on February 1, 2008 in Download

 

Tags:

Teaser Film Ayat Ayat Cinta

Poster Ayat Ayat Cinta

Baca bukunya udah,.. denger soundtracknya udah,.. baca resensinya apalagi,.. tapi filmnya blom tayang juga nih di bioskop tanah air. So, pastinya buat para penggemar film mungkin udah ga sabaran lagi nunggu film dari novel Best Seller Karya Habiburrahman El Shirazy ini. Untuk ngobatin rasa penasaran kamu, mendingan kamu lihat dulu deh Teaser filmnya. Mangga atuh didownload.. Jangan lupa kasih comment kamu yah..!!

PS. Teasernya bisa diliat dengan FLV Player. Silakan download di bagian Software Archive.

DOWNLOAD : TEASER Ayat-Ayat Cinta

 
3 Comments

Posted by on February 1, 2008 in Download

 

Tags: