RSS

Tag Archives: humor

Berkunang-Kunang

Seorang pasien yang datang ke klinik untuk mengutarakan keluhan penyakitnya,
Dokter : “Apa yang anda rasakan sekarang?”
Pasien : “Kepala pusing dan mata berkunang-kunang”
Dokter : “Hmm…anda menderita penyakit anemia, dan saya akan memberikan resep ini…”

… Keesokan harinya si pasien datang lg ke klinik tsb.
Dokter : “Bagaimana pak, apakah mata bapak masih berkunang-kunang?, atau kepala bapa masih pusing…?”
Pasien : “Kepala saya sudah tidak pusing lagi tapi sekarang mata saya berkupu-kupu”
Dokter : ??????

 
Leave a comment

Posted by on January 28, 2012 in Humor

 

Tags:

Kalian Pasti Pernah Lakuin Ini

Tadi sempat merenung inget-inget hal di masa lalu dulu.. Agak aneh, dan lucu kalo dipikirin. Keliatan banget kebodohan dan keluguan waktu itu, dan sebagian nya pasti pernah juga kalian lakuin.

  1. Berjalan masuk ke suatu ruangan, tiba-tiba lupa mau ngapain, langsung keluar lagi, tiba-tiba keinget lagi
  2. Ketika kalian masih kecil, pernah menggambar matahari di antara dua gunung
  3. Ketika kalian masih kecil, berpikir bahwa bentuk asli dari hati adalah seperti gambar love
  4. Menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, hanya untuk melihat lampunya mati
  5. Mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off
  6. Mengambil satu batang lidi dari sapu, lidi lalu menebas-nebasnya hingga berbunyi “whuk whuk”
  7. Ngumpet di dalam lemari saat bermain petak umpet
  8. Buka sms dari orang, mikir mau bales apa.. , pas mau ngetik lupa orang yang sms ngomong apa aja
  9. Sehabis makan snack-snack, males gerak buat ke tong sampah untuk membuang bungkusnya, selipin di sofa atau pinggiran tempat tidur

Dan setelah baca semuanya tadi,, pasti kalian lagi ketawa-ketawa ga jelas.. hahaha 🙂

 
1 Comment

Posted by on January 16, 2012 in Artikel, Humor

 

Tags:

Tips Naek Angkot Yang Baik dan Benar

Hari ini gue mau kasi tips bagaimana naek angkot yang baik dan benar, mudah-mudahan tips gue di bawah ini berguna buat kalian..

  1. Pas naek angkot Kaki duluan, baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.
  2. Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”… Jangan bikin supirnya #Galau
  3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya. Dia bukan bapak loe…
  4. Meski pun loe narsis.. Jangan sampe loe ngajak supirnya foto bareng.
  5. Nggak perlu dandan cantik deh soalnya cuma di FTV kita bisa nemu sopir angkot ganteng.
  6. Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! Ini bukan pesawat.
  7. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok2 romantis genggam tangan dan tatap matanya! entar dikira :maho
  8. Kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin yah digamparin :hammer
  9. Kalo menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”
  10. Kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dengan merangkul tutup matanya n bilang “tebak aku siapa?!” ( entar tabrakan lagi )
 
3 Comments

Posted by on January 16, 2012 in Humor

 

Tags: ,

Teriak Minta Tolong

Dua orang anak kecil jatuh ke sungai dan mereka tidak bisa berenang. Segera salah seorang dari anak-anak itu berteriak, “Tolong, Tolong”.

Anak yang lain berkata, “Mungkin lebih baik kalau kita berteriak serempak.”

“Ide yang bagus,” jawab temannya dan dia mulai berteriak,

“Serempak, serempak.”

 
Leave a comment

Posted by on January 15, 2012 in Humor

 

Tags:

Inilah Arti Seorang Ibu

Cerita ini sebagai bukti bahwa ibu lebih penting dari segala apapun.
Di sebuah bandara, ada seorang pria yang kehilangan istrinya. Dia bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena terpisah dari ibunya. Akhirnya mereka sepakat untuk sama-sama mencari.

Pria itu bertanya, “Ibumu ciri-cirinya seperti apa?”

Jawab si anak, “Ibu saya tingginya 172cm, wajah dan dadanya sexy seperti Melinda Dee, badannya langsing seperti gitar Spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez…”

Si pria terperanjat, “Haaaaah… Trus?”

Si anak balik bertanya, “Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa?”

“Sudahlah, lupakan dulu istriku, kita cari dulu ibumu saja…”

 
1 Comment

Posted by on January 14, 2012 in Humor

 

Tags:

Bloopers Iklan

 
Leave a comment

Posted by on January 12, 2012 in Humor

 

Tags: ,

Banci yang meninggal namanya apa?

Ada seorang banci yang pergi ke pemanakan temannya. Setelah selesai prosesi penguburan, si banci ngedeketin Pak Haji dan bertanya..

“Pak Haji, kalo perempuan yang meninggal kan disebut ALMARHUMAH,, kalo laki-laki yang meninggal disebut ALMARHUM, trus,, kalo yang kayak eke gini banci yang meninggal nanti disebut apa Pak Haji?”, tanya si banci.

Pak Haji bingung,, dia berfikir sejenak, dan akhirnya menjawab..
“Kalo banci yang meninggal nanti disebut ALUMINIUM”

Si banci langsung sewot sambil ngomel..
“Helloooowww.. Eke kan banci Pak Haji,, bukan PANCI..!!!”

 
Leave a comment

Posted by on January 12, 2012 in Humor

 

Tags: ,