RSS

Tag Archives: Indie

Imitus Band, Banci Sexy (Si Seksi Shandy)

Imitus Band, salah satu Band indie yang akan aku angkat disini. Yah udah lama juga yah nggak nampilin indie band disini. Ga banyak info yang aku dapet dari band ini. Tapi mungkin nama mereka akan bakal dikenal nantinya. Suara vokalisnya yang mirip sama vokalis band Kapten, bikin lagu ini sama seksinya. Ditambah lagi dengan lirik lagunya yang sedikit “nakal” (kalo bahasanya abang sih ‘centil’, hehe.. abang..), seksinya makin berasa deh. Yang penasaran, download lagunya disini, kumplit juga nih ama liriknya.

Imitus Band
Banci Sexy (Si Seksi Shandy)

Gelapnya malam iringi langkahmu
Bersolek dengan gaya bmerayu diriku
Pakai rokminimu yang seksi
Yang lega bagai selebriti

Tapi aku tak mau karna ku tak bergairah padamu….

*
Sesaat datang seorang pria berdasi
bodoh norak tingkat tinggi
Sambil melirik kanan kiri
ingin merasakan si tubuh seksi

Si seksi pun mulai ikuti
Jemaripun mulai beraksi
Tapi sekejap pun terkejut
Oleh bisik seksi lelaki

REFF:
Banci…, seksi….,
Kau tipu semua pria dengan pesonamu dan rayuanmu
Banci…, seksi… oh Shandy… 2x

Tapi aku tak mau karna ku tak bergairah padamu….

Kalo mo manggil band ini, bisa menghubungi CP berikut ini…
Main CP – 085645156708
Ubie – 085648016006

DOWNLOAD

Advertisements
 
2 Comments

Posted by on May 10, 2008 in Download

 

Tags: ,

Dadu, Band Indie Asal Surabaya

Ini dia band asal Surabaya yang tahun lalu singlenya berjudul “Terimakasih Cinta” lumayan sering diputar di acara-acara indie radio. Mereka bernama Dadu yang terdiri dari 6 orang masing-masing Norman (vocal), Aldino dan Upus (guitar), Riscal (keyboard), Rahmad (drum) serta Endi (bass).

Cukup lama band pop ini berkutat di jalur indie sampai kemudian sekarang mereka dipinang Sonybmg bisa jadi tahun 2008 ini merupakan awal peruntungan nasib mereka.
Setelah pelbagai masalah meliputi band ini, diantaranya pergantian bassist sampai kemudian perombakan manajemen akhirnya mereka siap mengibarkan bendera “perang” dalam persaingan ketat industri musik Indonesia saat ini.

Semoga para serDADU alias penggemar yang telah terkumpul sejak lama masih tetap loyal dan merupakan modal awal kehadiran mereka untuk pangsa yang lebih luas.
Sebagai lagu jagoan terbaru, coba dengari nuansa pop yang kental banget di single berjudul “Periku” ini..

DOWNLOAD : DADU – Periku

 
4 Comments

Posted by on February 26, 2008 in Download

 

Tags: ,