RSS

Tag Archives: Ringtone

Ringtone Cinta Laura, Ujan.. Bechek..

Akhir-akhir ini kayaknya emang lagi demamnya Cinta Laura yah.. Pesinetron yang nongol pertama kali di sinetron “Cinderella” ini rupanya udah berhasil menggaet banyak fans, dari mulai anak-anak, remaja, hingga oma-oma.. (kebukti banget ama ucapan seorang Oma di wartel kemaren, hehe.. Si Oma lucu banget..). Saking disukai nya si Cinta Laura ini, celetukannya di salah satu acara bikin “Cintaholic” punya guyonan baru. “Mana ujan ,, bechek ,, tak ada ojhek..“. Ga cuma sampe disitu aja, malah udah sampe ke ringtone hape gitu.

Kebeneran aku dapet juga kemaren. Buat Cintaholic nih aku post satu tone punyanya Cinta Laura.

DOWNLOAD

Advertisements
 
11 Comments

Posted by on April 5, 2008 in Uncategorized

 

Tags: